godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Event / Bahu Membahu Melawan Wabah, PKB Kota Malang Melaunching Posko Lawan Covid-19

Bahu Membahu Melawan Wabah, PKB Kota Malang Melaunching Posko Lawan Covid-19

Launching Posko Lawan Covid-19 oleh DPC PKB Kota Malang

 

DPC PKB Kota Malang bertekad mendukung masyarakat untuk melawan virus Covid-19 yang mewabah ini. Tak heran, PKB beserta seluruh jajarannya, mulai dari pengurus partai, Fraksi Kebangkitan Bangsa di gedung dewan, hingga para kader, bersatu menggerakkan perlawanan terhadap pandemi virus ini. Hal ini terlihar pada acara launching posko lawan Covid-19 Minggu (5/4) di kantor DPC PKB Kota Malang.

Ketua DPC PKB Kota Malang, H Fatchullah, didampingi jajarannya menegaskan PKB Kota Malang, turut bergerak melawan covid-19. “Salah satu caranya adalah dengan melaunching Posko Lawan Covid-19 yang berpusat di kantor DPC PKB Kota Malang. Siapapun bisa bekerja sama untuk mengurangi dampak wabah corona ini,” ujar pria yang dipanggih Abah ini.

Acara ini dihadiri juga oleh MWC NU Se-Kota Malang. Dalam kesempatan ini ada keputusan penting terkait anggaran untuk mengatasi virus Covid-19 ini. “DPC PKB Kota Malang meminta FPKB Kota Malang untuk menggeser sebagian Anggaran DPRD Kota Malang guna menangani dampak virus Covid-19 yang terjadi di Kota Malang,” lanjut mantan Anggota DPRD Provonsi Jawa Timur ini.

Posko PKB Kota Malang Untuk Menanggulangi Dampak Wabah Covid-19

“Termasuk dana yang ada di kelurahan, FPKB diminta untuk mengusulkan pada Eksekutif agar sebagian untuk dimanfaatkan menangani dampak wabah ini. Hal ini bisa dilakukan sebagaimana yang di lakukan di beberapa desa. Anggaran dana desa bisa digunakan untuk menangani dampak Covid-19 sebagaimana anjuran Ketua DPW PKB Jawa Timur, Gus Halim Iskandar, yang juga sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Abah Fatchullah menegaskan, “Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas, dan harapannya wabah virus covid-19 bisa cepat teratasi,” pungkasnya.

Lihat Juga

Lakpesdam NU Kota Malang Usulkan Perda Toleransi ke DPRD

Berbincang mengenai toleransi selalu menjadi tema serius dalam menjaga keharmonisan berbangsa dan beragama, karena sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.