godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Warta / Jam'iyyah / Banser Blimbing bentuk Posko Siap Sambut Pemudik Lebaran 2018

Banser Blimbing bentuk Posko Siap Sambut Pemudik Lebaran 2018

Malang, numuda.id

Menyambut pemudik untuk merayakan Idul Fitri 2018, Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) PAC Blimbing Kota Malang, mengaktifkan  Pos Komando (Posko) Mudik Banser 2018, yang melibatkan 60 personel, dimulai sejak tanggal 10 Juni hingga jelang malam Takbiran Idul Fitri.

 

Sejumlah personel Banser tersebut memiliki keahlian atau terlatih dalam bantuan lalu lintas dan pertolongan pertama kecelakaan. Setiap hari dibagi 2 hingga 3 shift, dan tiap shift diterjunkan sekitar 5 personel.

 

Mereka disiagakan di depan masjid Al Hidayah Pandanwangi yang berlokasi di Jalan LA Sucipto dengan pertimbangan berada di depan jalan Utama dari Bandara Abdurrahman Saleh menuju kota Malang dan sekitarnya serta memiliki lahan parkir yang luas dan fasilitas toilet yang memadai guna kenyamanan pemudik.

 

“Kegiatan Posko Banser ini adalah kegiatan tahunan selama masa mudik lebaran. Tujuannya untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi berbagai hal yang timbul akibat mudik,” kata  Komandan Satkoryon Banser Blimbing,  sahabat Sudirman.

 

 

“Dengan adanya posko ini, Banser berupaya membantu jajaran kepolisian dan stakeholder yang bertugas mengawal kegiatan mudik rutin warga Kota Malang khususnya dari dan menuju Kecamatan Blimbing. Semoga kegiatan positif ini memberi manfaat bagi masyarakat dan sebagai salah satu bukti nyata bahwa Banser sebagai salah satu wadah pemuda muslim turut berkiprah dalam usaha membantu aparat menjaga keamaan negara.

Bagi yang ingin memberikan donasi untuk kegiatan ini, bisa menghubungi Komandan Satkoryon Banser Blimbing, sahabat Sudirman di nomor +62 853-3445-1233

 

Siapa Kita?
Ansor Banser NU!
NKRI Harga Mati!
Pancasila Jaya!
Nusantara Milik Kita!
Aswaja Akidah Kita!

Selamat merayakan Idul Fitri 1439 H,Taqobbalallaahu Minna Waminkum Taqobbal Yaa Kareem. Minal ‘Aa-idin Wal Faa’izin, Mohon maaf lahir dan bathin

(Red: Ibnu Hasan)

 

Lihat Juga

ANSOR-BANSER Kota Malang Kehilangan Senior Terbaik, Selamat Jalan Komandan

Ketua umum PC. GP. Ansor Kota Malang A. Farih Sulaiman mengatakan, wafatnya H.M. Sarbini adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.