godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Event / National Islamic Festival, Pesta Positif Pemuda Bangsa

National Islamic Festival, Pesta Positif Pemuda Bangsa

 

 

Malang, NUMUDA.ID – Di tengah padatnya isu negatif yang menghantam pemuda, para mahasiswa muslim yang tergabung dalam IPNU IPPNU se-Malang Raya menunjukkan kontribusi positif mereka. Beragam aksi sosial dan edukatif akan mereka selenggarakan sebagai bentuk karya positif pemuda bangsa. Aksi tersebut dikemas dalam bentuk festival islam bernama National Islamic Festival yang akan diselenggarakan mulai 17 Maret hingga 21 April 2018 mendatang.

Sepanjang satu bulan penyelenggaraan acara tersebut akan ada tujuh rangkaian acara yang sangat bermanfaat. Diawali dengan santunan anak yatim, donor darah, diikuti dengan bazar buku murah, perlombaan islami, serta ditutup dengan acara puncak berupa seminar nasional, acara ini bermaksud memfasilitasi pesta positif pemuda bangsa.

“Biasanya kalau festival itu cenderung dengan konser atau hedonisme yang cenderung negatif, NIF ini kami ingin menyajikan festival aksi sosial yang bermanfaat untuk banyak orang, terutama pemuda,” ucap Rizki, ketua pelaksana National Islamic Festival (NIF).

National Islamic Festival setiap tahun diadakan oleh para mahasiswa IPNU IPPNU se-Malang Raya. Tahun ini merupakan tahun ketiga yang disemarakkan dengan beragam acara yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Informasi tentang NIF tahun ini bisa diakses melalui akun instagram @nationalislamicfestival3

Lihat Juga

Lomba Esai “Menjawab Dilema Pandemi” Total Hadiah 1.5juta

Pandemi Covid-19 telah banyak membawa perubahan di berbagai bidang. Di sisi lain, ada berbagai dilema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.