Semarak Kemerdekaan, Pengurus NU Bersaing Ketat

Malang, NUMUDA.com – Semarak bulan kemerdekaan terlihat berbeda di sudut kelurahan Blimbing kota Malang. Tepat di sisi jalan raya Arjosari, di halaman kantor MWC NU Blimbing, segenap pengurus Nahdlatul Ulama kecamatan Blimbing dan kota Malang bersaing ketat dalam memenangkan rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB oleh pembina upacara, KH. Syaifuddin Zuhri selaku Rais Syuriah MWC NU Blimbing. Beliau menyampaikan wajib hukumnya membela agama dan negara dan tidak perlu mempertentangkannya.

“Niatkanlah membela negara untuk membela kepentingan umat dengan lembaga pendidikan, pesantren, masjid, dan lain sebagainya,” ucap KH. Syaifuddin dalam amanat beliau.

Sekitar seratus orang pengurus Nahdlatul Ulama dari berbagai Badan Otonom (Banom) turut memeriahkan acara ini dengan menyanyikan lagu kebangsaan, Yalal Wathon, dan mengikuti lomba.

Lihat Juga

Lailatul Ijtima’ MWCNU Kedungkandang

Dokumentasi Lailatul Ijtima’ MWCNU Kedungkandang bulan Desember 2020. Lailatul Ijtima’ biasanya dilaksanakan setiap bulan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.