PAC GP Ansor NU Blimbing Siap Akreditasi

Blimbing (numuda.com) – Jelang datangnya tim asessor dari Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, PAC (Pimpinan Anak Cabang) GP Ansor NU Blimbing menggelar rapat koordinasi di kantor MWC NU Blimbing, Ahad (02/04/2017).

Hadir dalam rapat malam itu, jajaran pengurus harian dan departemen serta wakil dari Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor NU Kota Malang selaku fasilitator.

Sahabat Alfiyan selaku sekretaris PAC GP Ansor NU Blimbing mengatakan perlu nya kegiatan ini dihelat sebagai persiapan agar lebih siap dan sukses dalam penilaian. Tujuan dari akreditasi adalah untuk mengetahui sejauh mana jalannya roda organisasi selama ini.

Dalam arahannya, Sahabat Yunus, wakil dari PAC GP Ansor NU Kota Malang, mengharapkan agar pengurus tetap fokus pada program awal kepengurusan, yakni rantingisasi GP Ansor di wilayah Blimbing.

Dalam rapat tersebut juga terungkap banyak hal yang membuat roda organisasi berjalan agak melambat. Di antaranya adalah lemahnya komunikasi dan koordinasi antar pengurus. Diharapkan hasil dari evaluasi dalam rapat ini menjadi bekal jalannya organisasi dalam sisa waktu kepengurusan yang tinggal setahun lagi.

Lihat Juga

ANSOR-BANSER Kota Malang Kehilangan Senior Terbaik, Selamat Jalan Komandan

Ketua umum PC. GP. Ansor Kota Malang A. Farih Sulaiman mengatakan, wafatnya H.M. Sarbini adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.