godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Serba-serbi / Usaha Mandiri Ansor Ranting Arjosari Berpartisipasi Dalam BKM Kel. Arjosari

Usaha Mandiri Ansor Ranting Arjosari Berpartisipasi Dalam BKM Kel. Arjosari

 

Melalui usaha mandiri yang digawangi oleh sahabat Sudjono, GP Ansor ranting Arjosari ikut berpartisipasi dalam acara BKM yang diselenggarakan di Kelurahan Arjosari.

Melalui kegiatan ini, diharapkan usaha kreatif masyarakat Arjosari terutama anggota Ansor ranting Arjosari mampu bersaing dalam usaha kreatif di lingkungan Arjosari.

"Harapannya produk-produk yang dihasilkan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Malng, maupun Indonesia" begitu tukasnya.

Dengan pengalaman dan ketrampilannya, Sudjono mampu berwirausaha kreatif dan membawa nama Ansor dikancah usaha kreatif mandiri. "Rencananya, kedepan akan kami pasarkan dalam bentuk Online maupun Offline, jadi harapannya kita mampu berperan aktif meningkatkan kesejahteraan warga utamanya anggota Ansor".

Dalam hal promosi untuk hasil karya sahabat-sahabat Ansor ranting Arjosari, pembaca bisa melihat langsung di Instagram Usaha Mandiri kita yaitu @Etalase.kita. Dan update terus kegiatan Ansor ranting Arjosari di Ansornuarjosari.blogspot.co.id. 

Lihat Juga

GP Ansor Ranting Kidul Pasar Malang Membantu Masyarakat di Masa Pandemi

Pandemi yang disebut Covid 19 ini kian skala jumlahnya terus bertambah besar, jawa timur menduduki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.