godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Event / Dadakan Berujung Kemenangan

Dadakan Berujung Kemenangan

Ahad (23/8) kemarin, Rekan Huda –salah satu anggota lembaga jurnalistik PAC IPNU IPPNU Lowokwaru– mendatangi MWC NU Sukun untuk mengambil trophy dan berbagai hadiah lainnya yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. Pasalnya, Rekan Huda dan tim berhasil menyabet juara 1 pada kompetisi video pendek yang diselenggarakan oleh MWC NU Sukun.

Mengusung tema “Aku Bangga Menjadi NU”, MWC NU Sukun berhasil membangkitkan kreativitas kawula muda. Salah satunya adalah tim dari PAC IPNU IPPNU Lowokwaru, yang dikomandoi oleh Rekan Huda.

Semangat rekan rekanita IPNU IPPNU Lowokwaru untuk mengikuti kompetisi tersebut dilatarbelakangi oleh keinginan syiar eksistensi IPNU IPPNU di kalangan pelajar. Rekan Huda–seperti yang diwawancarai– mengatakan bahwa IPNU IPPNU harus hadir di media sosial untuk mengenalkan keberadaan IPNU IPPNU sendiri, dan Nahdlatul Ulama pada umumnya. Selain itu, rekan rekanita dari ranting Merjosari dan Sumbersari Barat yang juga tergabung dalam tim ini, menginginkan kemajuan yang pesat bagi IPNU IPPNU, khususnya di bawah naungan PAC IPNU IPPNU Lowokwaru. Alasan-alasan itulah yang membuat rekan rekanita ini sangat bersemangat dalam proses pembuatan video.

Video pendek yang diunggah di kanal YouTube PAC IPNU IPPNU Lowokwaru tersebut memakan proses yang tidak lama. Tidak sampai seminggu, proses penulisan script; pengambilan gambar; pengambilan video; dan proses penyuntingannya berhasil dirampungkan. Dengan waktu yang tergolong mepet dan mendadak, tim dari PAC IPNU IPPNU Lowokwaru ini berhasil memboyong trophy juara pertama. Dukungan dari internal pengurus, semangat dari ranting-ranting, dan juga apresiasi Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Malang menjadi hal yang berharga bagi tim video pendek ini. Rekan Huda dan tim berharap momentum ini bisa melecut semangat mereka untuk lebih mengasah kreativitas, dan tidak ragu untuk mengikuti kompetisi-kompetisi selanjutnya. (HIA)

Bagikan:

Lihat Juga

Bersih Pakaian Ibadah, Kolaborasi IPNU IPPNU Kota Malang dan Santri Cendikia

Ramadhan di tengah pandemi tidak menyurutkan semangat generasi muda untuk tetap mengabdi. Terbukti dengan adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.