godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Headline / Lawan Covid-19, NU Care Lowokwaru Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Para Pengendara

Lawan Covid-19, NU Care Lowokwaru Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Para Pengendara

NU Care Lowokwaru Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Para Pengendara

 

Pengurus NU Care LAZISNU Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur membagikan seperangkat alat kebersihan seperti hand sanitizer untuk pencegahan Covid-19. Pembagian secara gratis kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar jembatan jalan sukarno-hatta Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Ahad (22/3) sore.

“Kegiatan ini untuk menindaklanjuti himbauan PBNU mengenai virus Corona yang meminta kepada Pengurus NU Care LAZISNU ikut terjun ke masyarakat,” ujar Ketua LasizNU Lowokwaru, Miftaful Arifin.

Selain membagikan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat, LazisNU kota Malang menurut Direktur NU Care Lowokwaru, Zainul Fatoni akan mrnjalankan bebetapa program-program yang lain untuk membantu masyarakat memerangi penyebaran virus tersebut.

Lawan Corona, NU Care Lowokwaru Berbagi Hand Sanitizer di Jalan Sukarno-Hatta Malang

“Hari ini kita melakukan aksi sosial dengan turun ke jalan. Sebelum berangkat tadi, kita melakukan koordinasi dan berdoa bersama yang di pimpin oleh ketua MWC NU Lowokwaru, KH Mujib Shofi,” terang pria yang di panggil Toni ini.

Disamping pengurus NU-Care, para relawan dari IPNU-IPPNU juga ikut terlibat dalam aksi sosial ini. Dengan memakai seragam NU-care serta bermasker, mereka tampak bersemangat untuk membantu para pengendara yang melintas di sekitar jalan protokol tersebut.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai sesama waraga bangsa. Mari kita tunjukkan bahwa NU langsung terjun dan memberi solusi dalam  kehidupan masyarakat, lebih-lebih di saat terjadi wabah seperti ini,” lanjutnya.

Kegiatan ini juga melibatkan ketua MWC NU, pengurus LazisNU, komunitas santri mbeling, serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.  (ADH)

 

 

Bagikan:

Lihat Juga

Peresmian Media Center Satgas Covid-19 NU Malang Raya

  Wabah Covid-19 yang belum tampak segera berakhir, menumbuhkan jiwa solidaritas dan kemauan berbagi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.