godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Serba-serbi / HARLAH NU KE 96 MWC NU BLIMBING

HARLAH NU KE 96 MWC NU BLIMBING

Malang – numuda.id

Menindaklanjuti intruksi dari Pengurus Besar NU , Pengurus MWC NU Kecamatan Blimbing Kota Malang menggelar acara Peringatan Harlah NU ke 96. Acara yang dihelat pada Sabtu 23 Maret 2019 bertepatan dengan 16 Rajab 1440 Hijriyyah ini dipusatkan di Pondok Pesantren I’anatuth Tholibin yang diasuh oleh KH Drs. Saifuddin Zuhri yang juga Rais Syuriah MWC NU Blmbing.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tanfidziah MWC NU Blimbing, Achmad Romdlon S.Pdi berserta segenap jajaran Pengurus MWC NU Blimbing, Badan Otonom NU dan warga Nahdlyyin serta jamaah pengajian Sabtu pagi yang diampu oleh KH Saifuddin Zuhri.

Acara di isi dengan Pembacaan Maulid, Istighotsah, Shalawat Asygil dan juga mauidhoh hasanah oleh KH Drs. Saifuddin Zuhri selaku Khodimul Majlis.

Dalam tausyiah nya, KH. Saifuddin Zuhri menyitir ayat tentang penciptaan sebuah negri yg tenang damai dan mengharapkan agar Indonesia menjadi sebuah negri seperti yang dimaksud. NU sebagai salah satu komponen bangsa yang wajib menjaga rahmat Allah berupa negri ini karena kemerdekaan negri ini membutuhkan banyak perjuangan.

Kemerdekaan yang dicapai adalah buah perjuangan seluruh elemen bangsa, tanpa memandang ras suku dan agama sehingga mempertahankan NKRI adalah tanggung jawab bersama. NU wajib menjaga agar tidak ada yang berusaha mengganti konsep negara NKRI. Karena NKRI sudah final dan menjadi rumah yang nyaman bagi perjuangan Islam Ahl Sunnah Wal Jamaah. NKRI, Pancasila, Merah Putih dan UUD 45 adalah final dan tidak dapat diotak atik lagi.

Diharapkan dari pelaksanaan acara ini warga Nahdliyyin solid dan tidak terpengaruh aliran aliran baru yang ingin mendirikan negara baru maupun aliran yang menyebar fitnah kepada NU dengan berbagai tuduhan tanpa bertabayyun terlebih dahulu.

Dirgahayu NU ke 96, semoga Allah senantiasa menjadikan jamiyyah ini sebagai jamiyyah penebar Islam yang ramah dan menjadi salah satu tiang penegak NKRI ila yaumil Qiyamah. Amin

  •  
Bagikan:

Lihat Juga

Konferensi PAC GP Ansor Blimbing 2018

Malang – numuda.id Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Blimbing Kota Malang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.