godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Warta / Jam'iyyah / NU Care LAZISNU Kota Malang Distribusikan Kaleng “One Day One Thousand”

NU Care LAZISNU Kota Malang Distribusikan Kaleng “One Day One Thousand”

Malang (numuda.com) – Dalam rangka terus meningkatkan amal jariyah umat Islam khususnya warga Nahdliyin, Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Malang membuat program pengumpulan infak “One Day One Thousand” atau ODOT dengan menyiapkan 1000 kaleng sedekah.

Ketua LAZISNU Kota Malang Gus Sulton mengatakan program LAZISNU dengan pola ODOT untuk mengumpulkan infak dari masyarakat yaitu dengan mendistribusikan kaleng yang kemudian digunakan layaknya celengan dan diisi uang Rp 1.000 per hari.

“Kegiatan ini menjadi bagian dari program edukasi mengenai infak dan sedekah ke masyarakat,” katanya,saat pembagian kaleng di Kantor PCNU Kota Malang Semalam (17/05)

Kaleng infaq didistribusikan ke warga melalui MWC NU di Kota Malang serta dibantu tim NU Care LAZISNU Kota Malang, tetapi jika ada warga yang tidak atau belum kebagian, dan ingin berpartisipasi untuk infaq, bisa langsung meminta kaleng ke Kantor LAZISNU Kota Malang di Jl. KH Hasyim Asy’ari No. 21 Kota Malang. Nantinya, tim dari NU Care LAZISNU Kota Malang akan mencatat data warga dan mengambil uang yang terkumpul secara rutin setiap bulan.

Diharapkan setiap warga yang telah menyetujui untuk menjadi donatur dengan mengambil salah satu kaleng, akan mengisi dana infak setiap hari. Kaleng tersebut akan diambil oleh petugas NU Care LAZISNU sebulan sekali.“ Program ini akan menjadi gerakan yang masif dalam pengumpulan dana infak dan sedekah dari warga Nahdiyin di Kota Malang,” tambahnya. (Al_27)

Bagikan:

Lihat Juga

Dari dan Untuk Warga, Upaya Ranting Ansor Kebonsari Berbagi Paket Sembako

    Dalam minggu minggu ini, satuan tugas masjid besar Nurul Muttaqien kelurahan Kebonsari bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.