godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Serba-serbi / Mantap, MWC Dau Gelar Rutinan Safari Wage

Mantap, MWC Dau Gelar Rutinan Safari Wage

Pengurus Majelis Wakil Cabang Kecamatan Dau menggelar rutinan Safari Wage, yang dilaksanakan setiap Jumat Wage. Acara berlangsung ditempat berbeda dengan cara keliling secara bergiliran.

Hal tersebut adalah agenda rutin dari MWC NU Kecamatan Dau. Pada Jumat (3/2/2017), dilaksanakan Majelis Taklim Safari Wage, bertempat di Desa Petungsewu, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Acara di mulai setelah shalat Jumat. “Acara tersebut digelar secara rutin dan bergiliran dari Ranting ke Ranting. Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus Ranting NU dan Badan Otonom se wilayah Dau,” jelas pengurus LP Maarif NU Kabupaten Malang, Abdul Jamil, kepada NUKITA.id.

Adapun agenda dalam acara tersebut diantaranya, Shalawatan, Istighatsah, pembacaan Tahlil, pembacaan Shalawat Thoriqiyah, Muadzah Hasanah, Pembacaan hasil-hasil Bahtsul Masail PBNU, pembacaan shalat Ashar berjamaah.

Menurutnya, kegiatan rutin tersebtu adalah salah satu karakter NU, yang tidak bisa lepas dari shalawatan, tahlilan dan bersilaturahim antar pengurus dan warga Nahdliyin.

“NU akan terus merawat tiga Ukhuwah, yaitu Ukhuwah Islamiyah (persaudaraan umat Islam), Ukhuwah Wathaniyah (persaudaraan bangsa), dan Ukhuwah Basyariyah atau Ukhuwah Insaniyah (persaudaraan umat manusia),” jelasnya. (*)

Bagikan:

Lihat Juga

Langkah Awal Perjuangan, IPNU IPPNU Kota Malang Adakan Pelantikan dan Rapat Kerja

Malang – numuda.id Ahad (30/09) kemarin, segenap pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Malang Masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.