godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Serba-serbi / Kenalkan Website Resmi NU Kabupaten Malang

Kenalkan Website Resmi NU Kabupaten Malang

Sinkronisasi program kerja Lembaga Ta'lif wa Nasyir PC NU Kabupaten Malang, terus dilakukan. Dalam rapat kerja Minggu (5/2/2017) hari ini di Kantor PCNU Jalan KH.Hasyim Asyari, Kota Malang, sejumlah terobosan pun akan dilakukan.

Salah satunya, peluncuran website resmi milik PCNU Kabupaten Malang bernama www.nukita.id. Ketua LTN Kabupaten Malang, Yatimul Ainun menjelaskan, peluncuran website ini penting untuk mengakomodir selalu gagasan para ulama, kiai dan ustadz Ahlusunnah Wal Jamaah.

Seluruh materi konten dalam website nantinya, merupakan buah pemikiran para ulama NU dan diterbitkan oleh LTN secara up to date. "Isi konten akan kita lakukan secara satu sistem. Penggalian informasi juga kita manfaatkan seluruh pengurus NU diseluruh Kecamatan se Kabupaten Malang," terangnya.

Pria yang juga menjabat Pimpinan Redaksi TIMESIndonesia.co.id itu melanjutkan, website nukita.id nantinya akan dilakukan satu pintu dibawa kendali LTN NU Kabupaten Malang. Hal ini untuk mengoptimalkan visi dan misi PCNU ditempat ini.

"Ada banyak kegitatan NU di Kabupaten Malang yang tidak diketahui masyarakat luas. Melalui website ini, kami di LTN ingin memberikan informasi semaksimal mungkin. Karena organisasi NU adalah organisasi terbesar di dunia," paparnya. 

Selain website, program LTN NU Kabupaten Malang nantinya akan mengeluarkan buletin jumat secara rutin dan berkala. Beberapa program lainya adalah, meluncurkan beberapa buku dan kitab yang selama ini, kurang tergarap dengan optimal.

Bagikan:

Lihat Juga

Langkah Awal Perjuangan, IPNU IPPNU Kota Malang Adakan Pelantikan dan Rapat Kerja

Malang – numuda.id Ahad (30/09) kemarin, segenap pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Malang Masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.