godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Headline / Press Release Pelantikan Pengurus Cabang NU Kota Malang Masa Khidmat 2017 – 2022

Press Release Pelantikan Pengurus Cabang NU Kota Malang Masa Khidmat 2017 – 2022

Di hari yang insyaallah penuh barokah ini, Pengurus Cabang NU Kota Malang dalam masa khidmat 5 tahun ke depan berupaya dengan segala potensi organisasi turut mewujudkan:

  1. Ketahanan bangsa melalui revitalitasi nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme untuk ketahanan ummat. Indonesia sedang mengalami dinamika yang sangat kompleks dalam berbagai bidang. Diperlukan patriotisme sekaligus nasionalisme sebagaimana telah diteladankan oleh Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari dalam memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Semangat untuk menghidupkan kembali peran-peran NU dalam berbagai bidang agar Indonesia umumnya, dan Kota Malang khususnya, semakin sejuk, aman, dan damai,”
  2. Ketahanan informasi. Melalui sumberdaya organisasi yang beragam, PCNU Kota Malang berusaha menjadi prakarsa terdepan mengajak umat dan jamaah NU (warga nahdliyin) semakin matang dalam mengelola informasi privat dan publik yang berkebudayaan. Hal ini mengingat dampak perubahan teknologi dan infotmasi yang telah merasuki dunia privat mengakibatkan adanya liberalisasi informasi yang banyak keluar dari kaidah etik dan agama.
  3. PCNU melakukan percepatan teknologi dan informasi untuk mengantisipasi dampak tersebut melalui peluncuran website numuda.com. NU MUDA kemudian dijadikan jargon semangat berorganisasi ke depan. NU MUDA adalah kepanjangan dari “Menjaga Marwah Ulama dan Aswaja.” Merawat khazanah NU dari dan untuk kalangan generasi muda agar tetap mampu menjaga marwah ulama dan Aswaja. Diharapkan dengan peluncura numuda.com mampu menjadi pusat pematangan informasi di dunia internet bagi jamaah, masyarakat dan generasi muda pada umumnya.
  4. Kebangkitan nahdlatul tujar (ekonomi). Greget ini ditandai dengan peluncuran PT Nuswantara Perkasa Sembilan untuk kemandirian organisasi. NU turut bergiat di bidang ekonomi sebagai jembatan untuk seluas-luasnya kepentingan masyarakat umum dan lebih khusus jamaah nahdliyin sebagai bagian turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  5. Kesiapan menyongsong satu abad NU.  Orientasi dan dedikasi ini adalan bagian dari mengokohkan jamiyah sebagai bagian dari peran-peran kebangsaan yang tumbuh dinamis dan mampu menyesuaikan dengan tuntutan zaman. Peran tersebut juga menjadikan NU tetap menjadi penyangga nilai-nilai keagamaan berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah dan selalu sejalan menjaga nilai-nilai  kebangsaan demi kokoknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian press release disampaikan kepada para pihak untuk memperjelas isi dan semangat pelantikan PC NU Kota Malang tahun khidmat 2017-2022.

Malang, 18 Februari 2017
Gedung Polinema Malang

Turut menginformasikan ;
Dr. H. M. Mujab Masyhudi (SC)
Drs. H. Muh Sudiyono Al-Anshory (OC)
H. Khoirul Anwar, M. Pd (Sekretaris Panitia)
KH. Drs. Khamzawi, M. HI (Rais Suriyah)
KH. Dr. Israqunnajah, M. Ag (Ketua Tanfidziyah)
H. Asif Budairi, MH (Sekretaris)

Bagikan:

Lihat Juga

Seri Kajian Islam dan NU: Saatnya NU Menjadi Pioner dalam Pemberdayaan Ekonomi Umat

Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Kajian Sumber Daya manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) Kota Malang mengadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.