godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Beranda / Maklumat / Gerakan Kotak Amal Jumat 17 Agustus 2018 untuk Gempa Lombok

Gerakan Kotak Amal Jumat 17 Agustus 2018 untuk Gempa Lombok

Malang – numuda.id

Warga Nahdlatul Ulama diimbau untuk meningkatkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Nusa Tenggara Barat. Salah satunya dengan melakukan donasi pada hari peringatan hari kemerdekaan Jumat 17 Agustus 2018 melalui kotak amal di masjid-masjid.
“Saya Marzuki mengimbau agar kotak amal jumatan 17 Agustus didonasikan untuk korban gempa di Lombok NTB,” kata KH Marzuki Mustamar Lc.MA, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur melalui video singkat yang beredar di media sosial, Senin (13/8).
Donasi yang terkupul di masjid-masjid pada hari Jumat tersebut dapat disalurkan melalui pengurus cabang NU setempat. “Setalah terkumpul (dari masjid) disampaikan ke PCNU masing-masing. Selanjutnya PCNU menyalurkan kepada Tim Lombok Peduli dari PWNU jawa timur,” ujarnya.
Gerakan ini merupakan lanjutan dari gerakan peduli Lombok dari PWNU Jatim. Sebelumnya PWNU Jatim telah memberikan bantuan pada korban bencana Lombok melalui sejumlah cara, baik mengimkan bantuan donasi dan pengerahan tenaga relawan.
Tim Kemanusiaan NU Jatim untuk Lombok sendiri yang diberangkatkan Kamis (9/8).Tim ini telah berhasil mengumpulkan bantuan dana sebesar Rp287.037.408 dan telah disalurkan kepada korban bencana di Lombok pekan lalu. (Ahmad Rozali -nu.or.id)
Bagikan:

Lihat Juga

Malang – numuda.id Assalaamualaikum Warohmatullohi wabarokaatuh “Hadiri dan ikutilah, halaqah da’i NU se Malang Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.